kriwil logo

aldiantoro nugroho. @kriwil. indonesia. part-time programmer. full-time dreamer. elm. linux. ubuntu. python. django. vim. indiana pacers. manchester united. random.

  1. 13

    Banyak yang bilang angka 13 (tigabelas) itu angka sial. Bahkan katanya gedung-gedung bertingkat tidak mempunyai lantai 13 (duh, gue norak! ngga pernah ke gedung bertingkat. Paling ke rumah sakit, itu juga paling banyak delapan lantai). Buat gue, 13 justru angka keberuntungan gue :)

    Gue lahir di tanggal 13. Sudah banyak kejadian baik, yang gue rasa ngga perlu gue sebutkan, yang gue alami selama hidup :) Well, I'm not going to tell you my life stories, I will give you some cool facts instead, about 13.

    • Beberapa fakta menarik di wikipedia, silahkan baca sendiri, soalnya cuma menuh-menuhin aja kalo gue copy-paste ke sini :D
    • 13 merupakan nomor punggung Wilt Chamberlain, salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki NBA. Dia memegang rekor terbanyak mencetak poin dalam satu pertandingan, 100 poin saat melawan New York Knicks.
    • 13 musim Larry Bird berkarir menjadi pemain basket NBA. Larry adalah salah seorang dari sedikit pemain NBA yang memiliki kemampuan lengkap. Kombinasi kemampuan mencetak angka, rebound, memberikan operan, dan tembakan tiga angkanya, membawa Boston Celtics ke puncak kejayaan pada masanya.
    • 31, yang merupakan kebalikan dari 13, merupakan nomor punggung salah satu pemain favorit saya, Reggie Miller, yang musim kemarin akhirnya memutuskan pensiun (okay, yang ini agak maksa soal 13nya. Tapi biarin, Reggie Miller gitu loh ^_^/)

    Sebenarnya sih gue ngga pernah percaya sama angka keberuntungan atau angka kesialan. Ngga pernah, dan ngga akan pernah. Gue cuma mau mengubah pandangan orang kalau ngga ada yang namanya angka yang bawa untung atau angka yang bawa sial. Semua tergantung usaha kita masing-masing :)

    Anyway, akhirnya gue berumur 21 juga sigh. Wah, sedih juga meninggalkan umur 20. Soalnya, dalam pikiran gue, umur 21 itu harus sudah benar-benar dewasa. Sudah harus benar-benar menjaga sikap. Sudah harus bisa menjaga sikap. Gue ngga tau gue bakal bisa atau engga. Beberapa dari loe tau gue kaya' apa :P

    Mengutip perkataan seorang teman, "semua pasti merasakan". Jadi, ngga ada gunanya gue berbingung ria, lets enjoy life! :D

    — 20050813 – aldi —
If you have any comment, tweet me @kriwil.