kriwil logo

aldiantoro nugroho. @kriwil. indonesia. part-time programmer. full-time dreamer. elm. linux. ubuntu. python. django. vim. indiana pacers. manchester united. random.

  1. Game game game

    Kacau ini, diracunin sama orang. Baru aja install 3 game, Dead Space, Crayon Physics, World of Goo.

    Dead Space keren! Tampilannya yang minim memberikan efek yang mendalam (halah!). Kaget-kagetnya juga seru, jadi gak sepi mainnya :D

    Crayon Physics punya konsep yang mirip dengan World of Goo. Gue baru nyoba sebentar, trus kata orang yang disebut di atas, bagusan World of Goo. Jadilah ini gue tinggalkan dan kemudian install World of Goo.

    World of Goo ... doh kemana aja ya gue. Padahal punya udah lama, baru sekarang diinstall. Yayayaya, me and my procrastinator side. Mungkin ini adalah salah satu game simulasi fisika terkeren dan termenyenangkan (euh?) yang pernah gue mainin. Ampir aja gue keterusan menghabiskan waktu dengan game ini.

    Must. Resist. The temptations.

    — 20090113 – aldi —
If you have any comment, tweet me @kriwil.