kriwil logo

aldiantoro nugroho. @kriwil. indonesia. part-time programmer. full-time dreamer. elm. linux. ubuntu. python. django. vim. indiana pacers. manchester united. random.

  1. Jumper

    Ada yang udah nonton Jumper?

    Oke, saya gak tau harus mulai dari mana untuk menceritakan film ini. Sebelum nonton film ini, saya sempatkan melihat beberapa review orang-orang di internet. Walau hampir semua yang saya baca memberikan nilai buruk, tapi akhirnya saya tetap memutuskan untuk menontonnya. Dari awal pertama kali lihat trailer ini, saya sudah tertarik. Ditambah ada nama Samuel L. Jackson. Gue selalu suka akting dia :D

    Dan ternyata, filmnya GAGAL. Menurut gue, yang bagus dari film ini cuma konsep cerita (yang diambil dari novel), efek spesial, dan ... trailernya. Latar belakang ceritanya gak jelas, banyak banget hal yang menggantung yang gak kejawab. Perkembangan karakternya juga gak ada, semua terasa hambar.

    Kalau yang udah liat traliernya, ya udah cukup sampai situ. Semua yang gue bilang bagus udah ada di situ, gak perlu nonton filmnya lagi. Kalau yang belum liat trailernya, cari trailernya aja.

    Kalau ada yang emang tetap mau nonton, ya silahkan aja sih, ngapain juga saya ngelarang. Tapi siap-siap aja kecewa :D

    — 20080224 – aldi —
If you have any comment, tweet me @kriwil.