kriwil logo

aldiantoro nugroho. @kriwil. indonesia. part-time programmer. full-time dreamer. elm. linux. ubuntu. python. django. vim. indiana pacers. manchester united. random.

  1. Liburan

    Gimana liburannya? udah pada masuk ya? kasiyan :P

    Oiya, sebelumnya,
    Mohon Maaf Lahir dan Batin
    Maaf belum sempat balesin sms. Bukan sok sibuk sih, abis banyak banget smsnya, maunya balesan secara masal ajah, eh tapi malah lupa :D

    Hari ini, 18 Oktober, Ubuntu Gutsy Gibbon (7.10) keluar. Siapin bandwidth selebar-lebarnya. Gue udah nyoba dari minggu lalu, dari versi Release Candidate. Kesan yang gue dapet, KEREN! Gnome 2.20 keren banget. Tampilannya juga bersih dan efektif. Setting default buat desktop-effect-nya juga udah bagus. Efisien. Salut buat tim sistem interaksinya. Ini untuk pertama kalinya gue abis install linux gak merasa perlu untuk menggunakan setting sendiri buat tampilan. Semua pake yang standar.

    Ini tampilan desktop di notebook gue. Kecuali wallpapernya yang gue download sendiri, semuanya standar. Theme-nya gue ganti dari Human ke Clearlooks.
    Desktop [0] Desktop [1] Desktop [2] Desktop [3] Desktop [4]

    Sekarang tampaknya semua orang lagi ber-facebook ria yah. Sama, gue juga :P Yah, dibanding semua social networking website, emang yang satu ini yang paling bagus. Tampilannya (pada awalnya) bersih banget. Tapiiiiii ... setelah orang-orang mulai rajin invite ini invite itu, ikut ini ikut itu, tambah ini tambah itu, tiba-tiba tampilan profilenya menyamai pantai ancol atau ragunan waktu lebaran. RAME bin RUSUH. Duh. Mulai males lagi gue. Gue yakin gak semua dari aplikasi yang dipasang itu dipake. Kalo gue cuma pasang aplikasi yang gue pake aja, yang engga, hapus! Gak kebayang deh, itu gimana ngeliatnya yah kalo profile orang sampe serame itu? Emang diliat semua gituh?

    Anyway, back to work. See ya ...

    — 20071017 – aldi —
If you have any comment, tweet me @kriwil.