kriwil logo

aldiantoro nugroho. @kriwil. indonesia. part-time programmer. full-time dreamer. elm. linux. ubuntu. python. django. vim. indiana pacers. manchester united. random.

  1. NBA update

    Ya, begini nih kalo ngga bisa nonton pertandingan NBA di TV, jadi suka lupa baca berita terbaru NBA. Habisnya, kalau baca di internet, suka ngga sempat sih :P

    Jadi, di NBA musim 2004/2005 terjadi cukup banyak kejutan. Yang paling fenomenal adalah kasus pemukulan penonton di pertandingan Pacers - Pistons oleh pemain Pacers yang menyebabkan tiga anggota tim Pacers, diskors. Tragedi ini menyebabkan Pacers, yang merupakan tim kuat musim lalu kehilangan kekuatannya, dan tertatih-tatih di papan tengah.

    Sementara, Bulls sudah mulai menikmati hasil regenerasi setelah Michael Jordan pensiun. Ketika Jordan pensiun, prestasi Bulls merosot tajam, karena pensiunnya Jordan diikuti oleh hengkangnya pelatih Phil Jackson dan beberapa pemain kunci lainnya. Saat ini Bulls berada di posisi ke-2 divisi central, dan posisi ke-5 di klasemen wilayah Timur.

    Sementara, pimpinan puncak klasemen wilayah Timur ditempati oleh Heat, yang kembali bangkit setelah masuknya Shaquille O'neal. Heat diikuti oleh Pistons, yang bisa bilang tidak mempunyai pemain yang sangat menonjol, tetapi merata di setiap posisi.

    Berikut adalah klasemen lengkap wilayah Timur.

    1. Miami Heat
    2. Detroit Pistons
    3. Boston Celtics
    4. Washington Wizards
    5. Chicago Bulls
    6. Cleveland Cavaliers
    7. Philadelphia 76ers
    8. Indiana Pacers
    9. Orlando Magic
    10. New Jersey
    11. New York
    12. Toronto Raptors
    13. Milwaukee Bucks
    14. Charlotte Bobcats
    15. Atlanta Hawks

    Delapan posisi teratas akan maju ke babak playoff.

    Sementara, yang Timur dulu yah, yang Baratnya menyusul, segera ^^

    — 20050329 – aldi —
If you have any comment, tweet me @kriwil.