kriwil logo

aldiantoro nugroho. @kriwil. indonesia. part-time programmer. full-time dreamer. elm. linux. ubuntu. python. django. vim. indiana pacers. manchester united. random.

  1. Savage 2: A Tortured Soul

    Savage 2: A Tortured Soul KEREN! Pas pertama kali ke websitenya gue gak melihat screenshot sama sekali. Baca tulisan 100% FREE, trus langsung nyari link download. Satu hal yang membuat gue mau nyoba adalah karena bisa jalan di linux.

    Jadi kemarin pagi gue download lah cilent game ini. Setelah selesai download, gue coba install. Lancar. Coba start. Lancar. Trus disuruh ikut tutorial. Di tutorial diajarin cara mainnya. Ada 2 mode, melee dan commander. Yang melee itu tampilannya 3rd person view, dan yang commander tampilannya mirip game RTS. Yang melee mukul-mukul, yang commander buat bangunan.

    Berhubung masih banyak hal yang harus gue kerjakan, jadi kegiatan mencobanya diteruskan kemudian. Yang gue tangkap dari tutorialnya adalah kita bisa main 2 mode, mode melee dan mode commander. Gimana permainan sesungguhnya, saat itu gue belum tau.

    Malamnya, sebelum tidur gue coba lagi. Kali ini langsung coba login dan main. Login, trus pilih server. Ah standar. Pas main baru ketahuan kerennya (IMO). Oiya, gamenya sendiri itu pertarungan antara manusia (human) dan monster (beast). Jadi pas milih game, kita bisa milih masuk tim manusia atau monster. Setelah milih tim, trus masuklah ke game. Ternyata dua mode melee dan commander itu ada dalam satu game. Tiap tim terdapat 1 orang commander dan banyak pasukan. Nah yang jadi commander main dengan mode commander, dang yang jadi pasukannya main dengan mode melee.

    Gue gak tau kalau ada game lain yang kayak gini, tapi gue baru ketemu model kayak gini di sini. Gue jadi kagum sendiri.

    Kalau masih penasaran atau bingung, bisa liat sendiri screenshot atau videonya. Dan kalau mau main, silahkan download gamenya :)

    — 20081211 – aldi —
If you have any comment, tweet me @kriwil.