kriwil logo

aldiantoro nugroho. @kriwil. indonesia. part-time programmer. full-time dreamer. elm. linux. ubuntu. python. django. vim. indiana pacers. manchester united. random.

  1. Ula, Gembul, Gaban, dan Trio Kwek-Kwek

    Ini lagi kurang kerjaan ngambil foto keluarga kura-kura peliharaan keluarga gue. Mari kita liat satu-satu:

    • Ula Ula. Asal namanya dari kura-kura (doh). Ini kura-kura pertama yang dimiliki keluarga. Dia ditemukan di garasi rumah. Ya, ini gak beli, tapi nemu. Sekarang dia udah mati, dan karena cinta (halah), jadi dia diawetkan untuk mengenangnya. Gue gak punya fotonya pas masih hidup.
    • Gaban Gaban. "Generasi" kedua peliharaan kura-kura di rumah. Dibeli bareng sama Gembul di Mall Lippo Karawaci pas awal mall Lippo Karawaci baru dibuka. Kenapa namanya Gaban, karena dia tumbuh jadi lebar, jadi suka dibilang, wah segede Gaban!
    • Gembul Gembul. "Generasi" kedua peliharaan kura-kura di rumah. Dibeli bareng sama Gaban di Mall Lippo Karawaci pas awal mall Lippo Karawaci baru dibuka (gak kreatip kopipes aja). Namanya Gembul karena biar depannya sama-sama huruf G. Dan tempurungnya membulat, tidak seperti Gaban yang lebar tapi gepeng.
    • BuleBule. "Generasi" ketiga. Dikasih sama sodara karena dia tau di rumah pelihara kura-kura. Namanya Bule karena dia warnanya agak-agak putih.
    • Trio Kwek-kwek Trio Kwek-kwek Trio Kwek-Kwek. "Generasi" keempat di rumah. Bertiga belum ada namanya, jadi sementara dinamakan Trio Kwek-Kwek dulu. Soalnya masih kecil, jadi masih susah dibedain satu dengan yang lainnya.

    Foto-foto lain bisa dilihat di "halaman flickr gue":http://flickr.com/photos/kriwil dengan tag "kurakura kriwil":http://www.flickr.com/search/?q=kurakura+kriwil&m=tags&w=99991096%40N00&z=t.

    — 20081208 – aldi —
If you have any comment, tweet me @kriwil.